Pelajari lebih lanjut tentang sepakbola dengan kiat-kiat yang mudah digunakan ini

Untuk menjadi lebih baik di sepakbola, Anda perlu tahu olahraga. Adalah penting bahwa Anda belajar sebanyak mungkin, selalu bersenang-senang dan berolahraga. Anda dapat meningkatkan kiat yang Anda baca, dan yang harus Anda lakukan adalah berkomitmen.

Jangan menjadi ibu sepak bola yang mengakali setiap orangtua lainnya, dan dia diejek di sekolah oleh semua tim anak Anda. Dukung keputusan wasit dan jangan berteriak instruksi samping, jangan berlari di atas lapangan untuk berkonsultasi dengan wasit atau membimbing anak Anda.


Anda biasanya dapat membekukan bek selama beberapa detik dengan berpura-pura menjadi sasaran. Ketika Anda melihat bek mendekati Anda, posisikan diri Anda seolah-olah Anda memukul bola dan melakukan umpan panjang. Terdakwa harus berhenti dan menunggu paspor yang Anda tempa.

Dengan bantuan rekan tim Anda, pikirkan strategi. Anda harus bisa mengatakan kapan Anda melewati bola sehingga mereka mendapatkannya. Pertimbangkan untuk membuat pola dalam tim yang akan membalikkan bola ke arah tertentu pada waktu tertentu, dan kemudian mentransfernya ke sisi lain.

Cobalah untuk menerapkan elemen kejutan ke lawan Anda. Cobalah untuk tidak membuat gerakan Anda begitu jelas. Misalnya, coba letakkan bola di dekat bagian belakang garis pertahanan sebelumnya saat pasangan Anda berlari untuk mendapatkan dukungan Anda. Kemudian cobalah untuk mengubah ritme Anda saat ini dengan memulai dengan cepat sampai lawan Anda berada di dekat Anda dan kemudian berhenti. Mereka juga berhenti memberi Anda waktu untuk meningkatkan kecepatan Anda untuk tetap berlabuh.

Jika Anda memegang bola dan bek mendekati Anda, Anda cenderung untuk memindahkan bola lebih jauh. Anda akan melihat mereka berhenti selama satu menit, memberi Anda detik tambahan untuk mencari tahu langkah selanjutnya. Teknik ini bekerja lebih baik saat Anda dianimasikan.

Saat mengoper bola, pastikan tumit Anda menghadap ke bawah dan jari-jari kaki mengarah ke atas. Dengan cara ini Anda bisa menggunakan kaki sebagai klub. Jika Anda sering berlatih teknik ini, itu akan diterima secara sukarela ketika tiba saatnya untuk mengoper bola ke pesta selama pertandingan serius.

Pastikan Anda sering memanipulasi bola untuk meningkatkan keterampilan penanganan bola Anda. Menyulap bola membutuhkan ketelitian yang tinggi, dan satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah dengan berolahraga secara teratur. Anda harus mencoba meningkatkan keterampilan juggling lainnya, misalnya: B. Berjalan, menembak, dan menangkap. Misalnya, menyulap bola, dan kemudian menembak bola tanpa menyentuh tanah.

Apakah Anda pikir Anda bisa mempromosikan permainan sepak bola Anda? Sudah waktunya untuk menempatkan strategi di lapangan dalam permainan, jadi mulailah! Ingatlah bahwa Anda telah belajar, dan selalu mencari informasi baru dan berguna dari berbagai sumber sehingga Anda dapat menjadi pemain yang komprehensif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *